Minggu, 25 April 2010

Tentang Neobook



Pengertian Neobook dan Tutorial Neobook

kesimpulan: Pembuat multimedia yang cukup lengkap. Dengan begitu, harga yang ditawarkan cukup seimbang dengan fungsi yang disediakan.

Pesaing Adobe Flash: Selama ini, orang lebih mengenal Ado­be Flash sebagai program multimedia untuk membuat animasi dan berbagai objek menarik. Neobook Rapid Application Builder versi terbaru ini berusaha menyainginya.

Hampir semua yang dapat dilakukan dengan Adobe Flash, juga dapat dilakukan oleh program ini, mulai dari pembuatan animasi biasa hingga animasi profesional (interactive e-book, kiosk, CD interaktif, katalog) dengan berbagai ActionScript di dalamnya. Tool-tool yang disediakan cukup lengkap. Fasilitas mouse-cam menjadi nilai plus tersendiri. Dengan adanya feature ini, Anda dapat melakukan zooming secara otomatis mengikuti pergerakan mouse. Jika Anda merasa kesulitan dalam menggunakan program ini, Anda bisa mengakses menu bantuan, baik secara offline (manual help, tutorial, dan quick tour) atau langsung melalui website resminya. Hasil multimedia yang sudah selesai dibuat dapat di-compile menjadi file EXE, SCR, system tray application, hingga web browser plug-in (.PKG).


Cara buat Neobook

Buat Sendiri Aplikasi Windows-Based dalam Beberapa Langkah Mudah Sekarang sangat mudah untuk membuat dan mempublikasikan Windows 32-bit aplikasi Anda sendiri - pemrograman tidak diperlukan! Bahkan pengguna berpengalaman dapat dengan cepat menggabungkan teks, grafik, suara,
animasi dan elemen lainnya untuk menciptakan interaktif, program perangkat lunak multimedia seperti: buku elektronik, presentasi, brosur, kartu ucapan, bahan pendidikan, pelatihan aplikasi berbasis komputer, katalog, majalah elektronik, game, antarmuka CD dan berbagai jenis aplikasi lainnya.

NeoBook yang mudah digunakan, palet alat mengambang memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi menggunakan perintah sederhana drag-and-drop. Sangat mudah untuk hotspot setup, tombol perintah, bidang entri teks, kotak cek, daftar dan kontrol interaktif lainnya. Cepat menciptakan antarmuka yang memungkinkan pembaca untuk mengubah halaman, masukkan tanggapan, pop up pesan, memainkan file multimedia, jalankan perangkat lunak lain, melakukan perhitungan matematika, tampilan situs internet, dan banyak lagi.

pemeriksa ejaan NeoBook yang membuat Anda yakin publikasi bebas dari kesalahan. Dan ketika Anda sudah selesai, anda dapat mengkompilasi karya Anda ke sebuah aplikasi Windows yang lengkap yang berdiri sendiri (exe), screen saver (scr) atau Internet Explorer ™ plug-in, yang Anda dapat mendistribusikan tanpa royalti! NeoBook bahkan dapat membuat program setup kustom untuk proyek Anda, lengkap dengan kompresi dan kemampuan multi-disk

Fitur

tindakan * Gunakan drag dan drop sederhana untuk membuat aplikasi yang kompleks.
* Impor gambar dan ilustrasi yang dibuat dengan cat gambar favorit Anda atau perangkat lunak.
* Impor dokumen teks yang diformat dibuat dengan pengolah kata favorit Anda atau menggunakan NeoBook built-in editor teks.
* Tambah navigasi dan kontrol antarmuka pengguna termasuk: tombol push, kotak cek, tombol radio, bidang entri teks (dengan validasi), daftar kotak, kotak kombo, pemutar media, bar lagu dan timer.
* Play animasi GIF dan file Flash.
* Tampilan situs web dan konten internet hidup di dalam aplikasi Anda .*
* Membuat dan mengirim pesan email langsung dari aplikasi Anda.
* Gunakan built-in editor teks untuk menciptakan tabel diformat dengan teks, beberapa font, bookmark dan perintah hypertext.
* Membuat aplikasi canggih menggunakan bahasa, kuat scripting terintegrasi. Termasuk pernyataan bersyarat, perulangan, variabel, file i / o, pengolahan string, dll Script perintah dapat diketikkan secara manual oleh pengguna yang telah berpengalaman atau dipilih dari daftar dan menambahkan secara interaktif dengan cara mengisi kuesioner sederhana.
* Melakukan perhitungan dan tabulasi skor untuk latihan pelatihan berbasis komputer.
* Gunakan efek transisi antara layar, seperti lap, melarutkan, tenun, dll
* Menyimpan dan mengambil informasi dari file eksternal dan Registry Windows.
* Membuat aplikasi dengan jendela berbentuk kustom.
* Putar suara, musik, video, animasi dan file multimedia lainnya.
* Tampilan tanda kotak, pesan, foto popup, menu, Custom Dialog box, dll
* Membuat sendiri animasi kartun dengan menggunakan utilitas termasuk NeoToon ™.
* Luncurkan Windows atau program aplikasi DOS termasuk lain NeoBook dikompilasi.
* Kirim keystrokes dan klik mouse untuk aplikasi Windows lainnya.
* Akses favorit Anda word processor, sound editor, editor animasi dan / atau program cat langsung dari NeoBook untuk mengedit teks, gambar, audio dan klip animasi.
* Meningkatkan fungsi NeoBook dengan mudah digunakan, namun kuat plug-in.
* Test, debug dan periksa ejaan proyek Anda tanpa meninggalkan lingkungan NeoBook.
* Gunakan NeoBook's Compiler untuk merakit proyek Anda ke dalam aplikasi Windows 32-bit (exe), screen saver Windows (scr), aplikasi Windows system tray atau web browser kontrol Plug-In/ActiveX (OCX). Disusun aplikasi boleh didistribusikan atau dijual - tanpa membayar royalti atau biaya lisensi tambahan!
* Buat Setup profesional / Instalasi untuk aplikasi Anda, lengkap dengan kompresi dan kemampuan multi-disk.
* Impor file yang dibuat dengan versi Windows sebelumnya dan DOS dari NeoBook.
* Baru NeoBookDBPro plug-in yang memungkinkan Anda membaca dan menulis file database secara langsung dari publikasi NeoBook Anda.
* Dan lagi ....

Didukung File Format: Impor Rich Text (RTF) dan plain text / ASCII format yang didukung oleh pengolah kata paling dan editor teks. Sebagian besar format file gambar yang umum juga dapat diimpor, termasuk JPEG, BMP, PCX, GIF, PNG, WMF, dll Mendukung font True Type. Dimainkan AVI, MPEG **, WAV, MIDI, CAR, MP3 **, Flash SWF dan format multimedia lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar