Minggu, 25 April 2010

Tentang animasi

Membuat Animasi Teks pada Microsoft Word

Sering kita dengan kata ANIMASI di sekeliling kita, Animasi menggambarkan objek yang bergerak agar keliatan hidup. Membuat animasi berati menggambarkan seperti kartun,lukisan,tulisan dan lain-lain. Animasi mulai dikenal sejak media televisi mulai menyajikan gambar-gambar bergerak yang berasal dari rekaman kamera maupun hasil karya seorang animator. Animasi sangat baik untuk presentasi,pemodelan,dokumentasi dan lain-lain. film animasi kartun yang sering muncul dilayar televisi sangat menarik untuk di tonton baik ditingkat anak-anak,remaja bahkan sampai dengan yang dewasa.

Banyak perangkat lunak yang ditawarkan untuk mendukung pembuatan animasi diantaranya: Macromedia Flash,Macromedia Director,Gifanimator,swish,dll. untuk membuat animasi dengan perangkat lunak di atas tentunya di perlukan keahlian khusus,paling tidak harus memahami cara kerja dari perangkat lunak tersebut.

Bagaimana dengan Animasi di MS- word?

Microsoft Word merupakan suatu aplikasi editor yang digunakan untuk membuat suatu dokumen yang diciptakan oleh perusahaan software tersebut di dunia yaitu Microsoft. Aplikasi tersebut sering digunakan untuk kebutuhan kantor maupun pribadi, dan mayoritas masyarakat indonesia menggunakan aplikasi tersebut.
Dokumen yang diciptakan oleh banyak orang mungkin kebanyakan terkesan mati (tidak bergerak), sehingga kadangkala membuat orang tersebut bosan untuk membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar